RATNA LISTY & Panglima Langit Tampil Bareng di Program ‘Silet Misteri’ Tayangan RCTI

BERITA53 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Artis serba bisa Ratna Listy dan ahli spiritual Panglima Langit, tampil bareng dalam program ‘Silet Misteri’ tayangan di RCTI, Kamis (28/11) pukul 10.00 WIB. Kemunculannya tersebut membuktikan eksistensinya, karena dalam keseharian juga membuka praktek pengobatan lewat bantuan spiritual dan beralamat di Jalan Pesona Amsterdam Blok I-9/2 Kota Wisata, Cibubur, Kabupaten Bogor.

Jika Ratna Listy tampil sebagai host (pembawa acara-red), sedangkan Panglima Langit sebagai ahli spiritual yang dapat melihat dunia mistis atau gaib. Jangan kaget apabila dari kiprahnya tersebut, bakal memberikan imej lebih kuat di mata masyarakat.

“Apalagi, tayangan-tayangan berbau misteri di layar TV, sangat menarik para penonton. Kami pun sifatnya memandu. Sedangkan penonton silahkan menilai secara akal sehat atau nalar sendiri dari kejadian-kejadian yang ditampilkan,” jelas Ratna Listy kepada ARTIS6.COM, Kamis (28/11).

Seperti dalam tayangan itu, Ratna Listy selaku host mendampingi Panglima Langit, mengungkap ‘Misteri Makam Tanah Gocap’ yang ada di wilayah Tangerang, Banten. Pasalnya, kerap menghadirkan kisah di luar nalar bagi masyarakat sekitar. Apa itu? Kenapa tiba-tiba sering tercium bau kemenyan.

Padahal, seperti ditambahkan Ratna Listy dan Panglima Langit, tidak ada siapa-siapa? Lantas, keduanya melakukan penelurusan secara spiritual. Termasuk mengungkap benarkah kecelakaan yang sering terjadi, kemudian ada hubungannya dengan makhluk astral di sana.

PPada bagian lain, keduanya juga mendatangi sekaligus melakukan liputan ke tempat-tempat lain yang dianggap penuh misteri serta sekaligus membuktikan mitos yang beredar di masyarakat.
Seperti belum lama ini berkunjung ke Makam Cikatomas Tasik yang sempat viral, karena tanahnya dicuri. Menurut polisi, pelakunya adalah hewan berupa anjing. Berbeda menurut penerawangan Panglima Langit, justru menyebut kalau pelakunya adalah manusia. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *