CAMEL PETIR Punya Obsesi Besar Khusus di Dunia Perpolitikan Nasional

Tokoh Publik106 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sosok Camel Petir tercatat memilili nilai plus. Baik itu di dunia tarik suara, jadi ibu rumahtangga maupun kiprah seriusnya di dunia perpolitikan nasional. Bahkan untuk di 3 bidang tersebut, ia kepengen bisa jalan berbarengan.

Meski begitu, menurut perempuan kelahiran Medan (Sumatera Utara) satu ini, tetap memiliki target pencapaian maksimal khusus di dunia politik. Sebab, selama ini ia merasa sudah melangkah jauh.

“Jujur, awalnya saya ini merupakan perantau atau hijrah ke Ibukota Jakarta, karena ingin melampiaskan bakat seni. Sampai akhirnya kesampaian bisa profesional di dunia musik dangdut. Proses waktu yang bikin saya akhirnya berkecimpung di organisasi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG),” ucap dia saat bincang-bincang santai dengan ARTIS6.COM, Sabtu (30/11).

Diakui pemilik nama asli dan lengkap Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom, ke depannya memiliki obsesi besar. Pernah juga ikut ajang Pilkada di kota kelahirannya, Medan, Sumatera. Kemudian jadi calon legislatif dari Partai Golkar dengan mewakili daerahnya. Hanya sayangnya belum beruntung.

“Yang jelas, semua itu saya jadikan sebagai bagian dari proses. Sebab, untuk menuju suatu keberhasilan, dibutuhkan proses. Selain kesabaran dan ketekunan di dalam melakoni. Yang pasti, bicara soal.obsesi tersebut, belum pupus dalam diri saya,” tegas Camel Petir lagi.

Lantas, bagaimana soal keluarga dengan perannya sebagai ibu dari 2 anak? “Tetap jadi prioritas utama. Sebab, saya ingin kedua anak saya juga mapan, baik dari segi pendidikan maupun kehidupannya kelak. Karenanya, saya akan tetap menjalankan peran tersebut, ya ibu rumahtangga yang ideal,” sebut Camel Petir.

Saat ditanya tentang jelang diadakannya Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, Camel Petir ingin bersikap positif thinking. Siapa pun yang nanti bakal jadi Ketua Umum mendatang, menurutnya, harus didukung semua pengurus dan kader. “Pokoknya, baik Pak Airlangga Hartarto maupun Pak Bambang Soesatyo, sama-sama merupakan kader terbaik Partai Golkar,” tutup Camel Petir, apa adanya.. ■ [GUYS]