CITRA YUNITA Bigshow Nyanyi & Nge-DJ di Musro Hotel Borobudur Jakarta

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sosok sebagai entertainer sejati, sepertinya sangat melekat pada diri Citra Yunita. Apalagi saat ini tak cuma tampil di panggung live nyanyi saja. Diam–diam, ia pun cukup mahir jadi discjokey (DJ) di arena diskotek.

Kesempatan nyanyi dan nge-DJ diperoleh Citra Yunita, pada Sabtu 21 Desember 2019 mendatang, bertempat di tempat hiburan ‘papan atas’ Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Sedangkan untuk penampilannya di hotel berbintang lima yang berlokasi di Jalan Lapangan Banteng Selatan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat itu, Citra Yunita berjanji ingin memuaskan pengunjung lewat penampilannya nanti.

“Yang pasti, bisa tampil performance di Musro yang merupakan fasilitas Bintang 5 Borobudur Jakarta, jelas merupakan kebanggaan tersendiri. Setidaknya, dari situ bisa memberikan citra atau imej lebih bagus buat aku sebagai seorang entertainer,” tegas dia kepada ARTIS6.COM, Sabtu (14/12) di Jakarta.

Ditambahkan Citra Yunita lebih lanjut ingin memaksimal penampilannya di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Bahkan, ia berharap single terbarunya yang berjudul ‘Noh Noh‘ bisa disukai penggemar musik alias hits di masyarakat. Prinsipnya akan terus berjuang demi memaksimalkan eksistensinya di jagad musik Indonesia.

Melalui kesempatan itu, Citra Yunita tak hadir sendirian. Bakal tampil pula DJ Flay dan spesiali DJ Ajoe. Sedangkan salah satu penyanyi lain, yakni Yessy Bintang.[GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *