DIANA PUTRI Terima Job Malam Tahun Baru ‘Gemerlap 2020’ di Tegalega Bandung

BERITA597 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Dalam perayaan malam pergantian tahun dari 2019 ke 2010, tidak sedikit kalangan artis penyanyi yang meraih job hingga keluar daerah. Bahkan lewat event setahun sekali tersebut, bisa meraih pundi-pundi honor yang cukup menggiurkan. Selain itu, juga pengalaman menghibur ratusan dan bahkan ribuan penonton.

Dari ratusan artis yang bakal mengisi job Tahun Baru nanti, yakni Diana Putri. Ia bakal mengisi event Gemerlap 2020 melalui Konser Budaya Satoe Hati di Tegalega, Bandung, pada 31 Desember mendatang. Meski acara tersebut sebenarnya sudah dimulai sejak 27 Desember.

“Dari jauh-jauh hari, saya mempersiapkan diri bakal tampil di Tegalega, Bandung. Insya Allah, acara sukses dan saya bisa memuaskan ribuan penonton,” janji pedangdut cantik nan seksi, Diana Putri saat dihubungi ARTIS6.COM, Selasa (24/12).

Bagi penyanyi dangdut yang salah satunya pernah top lewat lagu ‘Akal Bulusmu’ itu, mengaku tampil dalam event malam pergantian tahun, bukanlah yang pertama. Bahkan, menurutnya, hampir sepanjang tahun selalu saja job yang menghampiri.

“Hanya saja untuk di tahun ini, saya memilih Kota Bandung. Biar bisa ditempuh lewat perjalana darat. Kayaknya, saya akan jalan ke Bandung, bawa mobil sendiri. Mungkin sehari sebelumnya, saya sudah berada di Kota Kembang,” tuturnya.

Dalam event Gemerlap 2020, Diana Putri tak tampil sendiri. Banyak sederet artis yang bakal nyanyi bareng. Mereka di antaranya ada penyanyi Duo Singo, ST 12, Ayu Gemulai, H Bebby Irama bersama OM Soneta, Duo Srikandi, Jacko Mercy serta banyak lagi. ■ [GUYZ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *