GINANJAR 4 SEKAWAN Ajak Tiara Amalia ke Pelaminan Setelah Tak Tahan Menduda

BERITA81 Dilihat

DEPOK, ARTIS6.COM ■ Raut bahagia terpancar dalam wajah pelawak dari group 4 Sekawan, Ginanjar Soekmana (55) Setelah hidup menduda selama lima tahun, akhirnya kembali menemukan tambahan hati, Tiara Amalia (23). Keduanya menikah meski beda usia 32 tahun.

Untuk proses akad nikah Ginanjar dan Amalia, dilaksanakan di Griya Ageng Selasar, Jalan Raya Kalimulya Depok, Jawa Barat, Minggu (29/12) pagi. Selain keluarga besar, hadir sejumlah undangan dari rekan-rekan pelawak nasional.

Sedangkam Ginanjar nampak menahan nafas, manakala Dodi Junaedi yang merupakan ayah kandung Tiara yang sekaligus sebagai wali nikah.

“Ginanjar Soekmana, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya, Tiara Amalia binti Dodi Junaedi dengan mas kawin perhiasan emas 29 gram dibayar tunai,” ucap Dodi Junaedi dihadapan penghulu.

Setelah itu, giliran mempelai pria, menyambutnya dengan kalimat : “Saya terima nikah dan kawinnya Tiara Amalia binti Dodu Junaedi dengan mas kawinnya yang tersebut tunai.” Resmi sudah Tiara dipersunting Ginanjar.

Seusai akad nikah, keduanya langsung menggelar resepsi. Ratusan undangan hadir di hari bahagia pasangan Ginanjar-Tiara. Namun untuk proses lamaran, sebelumnya dilakukan Ginanjar pada 28 Desember 2018 silam, bertempat di Cianjur, Jawa Barat. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *