RANI RAMADHINA Jadi Inspirasi Kaum Wanita & Sekaligus Peraih Gelar ‘The Best Woman in Social’

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Rani Ramadhina merupakan sosok yang tak asing lagi. Selain dikenal sebagai make up super stylish papan atas, juga akrab dalam sosialita. Tak heran jika dirinya kemudian meraih penghargaan untuk kategori The Best Women in Social dari majalah sosialita baru-baru ini.

Namun begitu, kendati meraih penghargaan bergensi tersebut, tidak lantas membuatnya terlena. Bahkan merasa termotivasi untuk terus mengembangkan kemampuan, baik itu demi diri pribadi maupun menginspirasi masyarakat luas. “Yang pasti, senang juga dapat penghargaan The Best Woman in Social. Saya berharap ini akan mampu memberikan inspirasi kepada wanita Indonesia lainnya untuk terus berinovasi di bidang fashion dan mode sesuai dengan perkembangan zaman,” ucapnya, Minggu (20/1/2020).

Tak hanya itu saja. Rani Ramadhina juga baru saja menjalani sesi pemotretan sebagai cover model untuk sebuah majalah kecantikan dan didandani oleh make up artist professional Kenshie Lie.

Gadis Priangan asal Sukabumi, Jawa Barat satu ini, sudah dikenal di kalangan sosialita maupun entertainmen. Wanita muda multi talenta ini sering menjadi model majalah kecantikan dan tampil di televisi. Sangat aktif di media sosial yang dimanfaatkannya sebagai ajang komunikasi dan promosi untuk aktivitasnya. Adapun Kiatnya menjaga kecantikan antara lain meliputi prilaku hidup sehat, makan dan tidur cukup, banyak minum air putih, berolahraga dan positive thinking.

“Saya melakukan olahraga senam pilates maupun yoga,” aku wanita berperawakan langsing. Sedangkan untuk pakaian, Rani mengikuti mode yang lagi nge-trend supaya tidak ketinggalan zaman.

Karena itulah, Majalah Penghargaan memberikan penghargaan kepada Rani yang pandai menyanyi maupun memainkan gitar. “Saya melakukan perawatan tubuh secara simpel saja. Tidak terlalu sering ke salon kecantikan. Yang penting, tiap pulang dari kegiatan aktivitas saya selalu cuci muka untuk menghilangkan kotoran debu maupun bekas kosmetik,” kisah Rani yang hobi berdandan sejak kecil tersebut.

Demi menjaga tubuh agar tetap ideal, Rani tidak melakukan dengan cara yang rumit. “Intinya rajin berolahraga, banyak minum air putih, minum jus buah, dan sebisa mungkin menghindari makanan gorengan,” ungkap Rani lagi.

Dalam pandangan Rani bahwa jajanan gorengan di restoran, apalagi di warung pinggir jalan banyak mengandung minyak dan lemak sehingga cepat membuat gemuk. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *