MATA LANGIT Channel YouTube Ratna Listy & Panglima Langit Demi Menebar Kebaikan

Tokoh Publik69 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Setelah makin padu didalam berkolaborasi dalam dunia spiritual untuk pengobatan non medis serta program misteri, duet artis Ratna Listy dan ahli spiritual Panglima Langit, kembali bikin Channel YouTube ‘Mata Langit’. Tujuannya demi menebar kebaikan lewat tayangan alias tontonan yang menghibur sekaligus jadi tuntunan.

Dikatakan Ratna Listy bahwa Channel YouTube ‘Mata Langit’, -mengangkat 3 tema utama yang meliputi pengobatan gaib, penelusuran tempat-tempat angker serta melakukan penerawangan dan mediumisasi artis.

“Yang pasti, kami berdua ingin memberikan edukasi pada masyarakat seputar dunia gaib. Sebab, sejatinya bangsa jin itu sebenarnya ada. Namun begitu, sebenarnya kita tidak perlu takut. Apa yang harus kita lakukan, yakni dengan mendekatkan diri pada Tuhan dan banyak berdzikir demi terhindar dari gangguan gaib,” ucap Ratna Listy kepada ARTIS6.COM, Jumat (7/2/2020).

Ditambahkannya bahwa dalam Channel YouTube tersebut, Panglima Langit sebagai narasumber utama. Selain itu juga melakukan penerawangan dan mediumisasi. Kesemua itu tetap dipandu oleh Ratna Listy.

“Pada intinya kehadiran Channel YouTube Mata Langit ini, diharapkan bisa jadi tontonan sekaligus merupakan tuntutan. Termasuk untuk menyebarkan kebaikan,” kata Panglima Langit.

Sebagai terapis spiritual, diakui Panglima Langit, dirinya justru sering menangani pasien dengan penyakit aneh, tak wajar, di luar nalar dan non medis atau bisa disebut sebagai penyakit kiriman atau dengan cara gaib.

“Pokoknya, kami memang ingin benar-benar memberikan edukasi ke masyarakat. Sebab, sejatinya bahwa penyakit mistis itu ada. Dan untuk menolongnya, tentu saja harus ditangani secara profesional,” ucap Panglima Langit, mengakhiri. ■ [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *