RATNA LISTY & Panglima Langit Mulai Kondang Dimanca Negara via Channel YouTube ‘Mata Langit’

BERITA, Tokoh Publik115 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Berkat mampu membangun chemistry (kecocokan) dalam hal kerjasama di bidang pengobatan spiritual, pasangan artis serba bisa dan terapis spiritual, setidaknya telah mampu menggaet perhatian masyarakat. Jangan heran, jika sosok Ratna Listy dan Panglima Langit, mulai kondang di manca negara. Apalagi channel youtube ‘Mata Langit’, juga mencuri perhatian.

“Yang jelas, antara dunia pengobatan spiritual dan channel youtube Mata Langit, bisa saling mendukung. Dampak promosinya sangat besar. Alhamdulillah, kami bisa semakin eksis dan dikenal luas oleh masyarakat,” tutur Panglima Langit.

Saat diwawancarai di klinik pengobatan spiritual miliknya di Jalan Pesona Amsterdam Blok i9/2, Kota Wisata Cibubur, Kabupaten Bogor, Panglima Langit yang didampingi Ratna Listy – mengaku sangat mensyukuri atas kepercayaan yang diberikan masyarakat. Terlebih lagi, lanjut dia, tak sedikit pasien yang melakukan konsultasi pribadi/spiritual.

“Jadi, mereka datang ke sini, terkait kehidupan pribadi, usaha maupun untuk mengobati berbagai macam penyakit non medis. Bisa karena diakibatkan gangguan Jin dalam bentuk santet, pelet, sihir, guna-guna dan banyak lagi,” beber Panglima Langit.

Ditanya soa metoda pengobatan spiritual yang dilakukan, menurut pria asli Aceh tersebut, juga menggunakan media lada. Kenapa? “Lada memiliki karakter pedas atau panas. Jadi, sangat pas, jika digunakan untuk mengusir gangguan jin-jin jahat atau setan. Selain itu, juga dengan lantunan ayat-ayat suci Al-quran,” ucap dia.

Sedangkan terkait keberadaan channel youtube ‘Mata Langit’, menurut Panglima Langit – ternyata ikut memberikan pengaruh besar. Apalagi saat ini sudah mendapat respon sebanyak 117 ribu hanya dalam kurun waktu 5 bulan. Tak cuma dari Tanah Air. Banyak juga datang dari negara-negara ASEAN seperti Malaysia, Singapura, Brunnei Darussalam dan termasuk dari Jepang, Hongkong serta Afrika.

“Pasien saya ada juga yang dari manca negara. Minta dibantu lewat pengobatan spiritual. Mereka tahu justru lewat channel youtube Mata Langit. Karenanya, kami yakin saat ini sudah semakin eksis,” imbuh Panglima Langit.

Sedangkan Ratna Listy selalu partner Panglima Langit, mengungkapkan keseriusannya untuk terus membantu masyarakat luas. Apalagi, katanya, sudah memasuki tahun kedua. Secara perlahan terus memberikan pelayanan dan bantuan kepada pasien. Mereka rata-rata sembuh dan keluar dari masalah yang dihadapi selama ini.

Lantas, bagaimana soal dunia keartisan? Ditanya begitu, Ratna Listy, menegaskan akan tetap menjalaninya sampai kapan pun. Kenapa? “Karena, profesi artis itu sudah mendarah daging dalam kehidupan saya. Saya justru hidup mapan dari situ,” ungkap perempuan asli kelahiran Kota Madiun, Jawa Timur.

Tentang bisa berkiprah dan eksis diluar bidang keartisan, justru sangat disyukuri Ratna Listy. Dari situ, lanjut dia, setidaknya bisa lebih bermanfaat lagi bagi orang lain atau masyarakat luas. “Filosofinya kan, saya bersama Panglima Langit, karena ingin banyak menolong atau lebih bermanfaat bagi masyarakat luas,” katanya, mengakhiri. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *