MASTER LIMBAD Ramal Akhir 2020 Pandemi COVID-19 Segera Berlalu

Tokoh Publik50 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Tak terasa di tahun 2020 ini memasuki bulan ke-8, sedangkan momok menakutkan berupa wabah virus Corona (COVID-19), masih saja tetap menghantui dalam kehidupan masyarakat. Bahkan tak hanya di seantero dunia, tapi juga melanda Indonesia. Cukup banyak korban harus meregang nyawa akibat keganasan virus tersebut.

Ramalan magician (pesulap) yang juga dikenal memiliki daya linuwih (keparanormalan), Master Limbad, menyebutkan ancaman wabah dan pandemi COVID-19, baru akan berakhir pada Desember mendatang.

“Baru pada akhir tahun 2020 ini, kasusnya bakalan selesai. Selepas itu, masyarakat akan plong. Penularan virus Corona alias COVID-19, segera hilang secara perlahan. Masyarakat bisa tenang dalam melakukan aktifitas,” tegas pria asal Slawi (Tegal) tersebut kepada ARTIS6.COM, Sabtu (8/8/2020).

Meski tak lagi diberitakan secara gencar oleh kalangan media cetak, online dan televisi – pada faktanya penularan virus yang muasalnya dari China tersebut,  belumlah tuntas hilang. Masyarakat pun masih terlihat patuh, memakai masker. Bahkan di sejumlah daerah masih menerapkan masa PSBB transisi menuju new normal.

Pada bagian lain, Master Limbad bilang bahwa kondisi ekonomi Indonesia berangsur-angsur pulih. Karena itu di tahun 2021 sebagai awal kebangkitan semua sektor kehidupan kembali hidup.

“Masyarakat di pedesaan bisa tenang untuk kembali bertani dan berternak. Begitu pula di perkotaan, sektor informal hidup lagi,” tuturnya seraya menutup obrolannya. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *