RATU META Ajak Gabung di Program PopMixDangdut dan Janjikan Hadiah Jutaan Rupiah

Artis Musik, BERITA72 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Seraya menawarkan hadiah total sebesar Rp 15 juta dari Langit Musik, Telekomsel dan Nagaswara Official – artis penyanyi Ratu Meta & Friends, mengajak untuk mengikuti program #POPMIXDANGDUT. Nah, siapa tahu dari kalian yang bakal jadi pemenangnya?

Mau tahu dong bagaimana dan mau tahu cara ikutan program ‘#POPMIXDANGDUT’ ini? Dijelaskan Ratu Meta, peserta wajib pengguna Telkomsel [Kartu Halo, Simpati dan AS].
Harus streaming PLAYLIST POPMIX DANGDUT di aplikasi Langit Musik. Selain itu juga wajib follow akun Instagram& twitter : @langitmusik @nagaswaraofficial dan @ratu_meta705.

Syarat yang disebutkan di atas, tentu saja belumlah cukup. Kenapa? Sebagai peserta wajib share lagu-lagu di Playlist POPMIXDANGDUT dengan caption alasan suka dengan lagu yang di dengarkan/di-streaming dan sertakan hashtag #LMPOPMIXDANGDUT dan wajib tag/mention akun IG @ratu_meta705 @langitmusik dan @nagaswaraofficial serta mention 3 (tiga) orang teman.

Menurut Ratu Meta lebih lanjut bahwa mekanisme penjurian adalah lewat pemilihan pemenang berdasarkan proses penjurian oleh pihak artis-artis @nagaswaraofficial. Setiap konten yang di-posting atau di-upload pelanggan wajib mengikuti hukum yang berlaku di Negara Indonesia dan tidak mengandung unsur pornografi, SARA, kebencian dan kekerasan. Dan tidak menggunakan program Langit Musik ‘POPMIX DANGDUT’ sebagai media penipuan, pemalsuan, kebencian terhadap golongan tertentu. Kemudian, peserta tidak dikenakan biaya pajak ataupun biaya kirim.

Sedangkan untuk program ‘#POPMIXDANGDUT’ dilaksanakam mulai 15 Juli – 15 September 2020 mendatang. Sedang untuk Hadiah Utama 1 : Saldo LinkAja untuk 1 orang pemenang sebesar Rp 5,000,000. Hadiah Utama 2 : Saldo LinkAja untuk 1 orang pemenang sebesar Rp 3,000,000. Hadiah Utama 3 : Saldo LinkAja untuk 1 orang pemenang sebesar Rp 2,000,000. Hadiah Utama 4-5 : Saldo LinkAja untuk 2 orang pemenang sebesar Rp 1,000,000/orang. Hadiah Hiburan 6-15 : Pulsa Telkomsel sebesar Rp 300,000 untuk 10 orang.

“Jadi, kalau masih penasaran, bisa cari info lebih lanjut di https://www.langitmusik.co.id/,” tutur Ratu Meta, pedangdut ayu yang juga punya body seksi tersebut saat dihubungi ARTIS6.COM, Sabtu (8/8/2020). ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *