QUBIL AJ Bagikan 360 Nasi Bungkus di Masjid dan Jalanan lewat Program Ganastri

Artis Komedi, BERITA62 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Aktor komedi Qubil AJ konsisten melalui program ‘Ganastri‘ membagi-bagikan 360 nasi bungkus plus lauk, baik yang didistribusikan ke masjid maupun turun ke jalan menemui warga masyarakat. Para pekerja harian, pemulung dan pedagang asongan – semuanya ke bagian.

“Ya, program Ganastri alias Gerakan Nasi Tiga Hari, disalurkan mulai Rabu sampai Jumat. Ada yang kita bagikan di jalan-jalan dan ditaruh ke masjid sebelum atau seusai sholat Jumat,” paparnya kepada ARTIS6.COM, Jumat (21/8/2020).

Menurut artis yang punya nama asli H Ramdhani tersebut, apa yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Ganastri sendiri sudah dijalani hampir 3 sampai 4 bulan belakangan ini.

Hal yang membuatnya optimis program tersebut bisa terus jalan, karena mulai mendapat dukungan juga dari rekan-rekan artis lain. Termasuk dari kalangan umum. Qubil AJ dalam menyiapkan nasi bungkus serta membagi-bagikan ke masyarakat, dibantu sang istri tercinta, Sinta Wahyurini.

“Sampai sejauh ini program Ganastri baru di tingkat wilayah dekat rumah di kawasan Cibubur dan Ceger, Cilangkap, Jakarta Timur. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar,” cerita aktor komedi yang saat ini tampil rutin dalam serial sinetron ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’ di Indosiar.

Dalam program Ganastri di hari Jumat (21/8/2020), Qubil AJ mendatangi masjid-masjid di daerah Ceger, Cilangkap, Jakarta Timur. Ia pun membagi-bagikan tidak kurang dari 120 nasi bungkus. Bahkan selama 3 hari (Rabu, Kamis, Jumat) total mendistribusikan 360 nasi bungkus.

“Jadi, harapan saya semoga bisa terus konsisten. Jadi, nggak cuma dibagikan di masjid. Tapi juga keliling dengan sasaran para pekerja jalanan, pemulung dan pedagang asongan,” pungkasnya. ■ [GUYS]

*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *