Tingkatkan Mutu Pendidikan, Sejumlah Fasilitas Penunjang PAUD TK Permata Hati Moilong Diresmikan (Berita MPI)

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan, PAUD TK Permata Hati yang berlokasi di Desa Sumber Harjo, Kecamatan Moilong, membangun kantor perpustakaan, Mushalah, dan UKS.

Sejumlah fasilitas penunjang ini diresmikan penggunaannya oleh Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. yang didampingi oleh Ketua DPRD Banggai, Camat Moilong dan Kades Sumber Harjo, yang ditandai dengan seremoni pengguntingan pita.

Pada kesempatan ini, Herwin menyampaikan apresiasinya atas dibangunnya Gedung Perpustakaan, Mushalla sekaligus UKS PAUD TK Permata Hati guna memberikan pelayan yang maksimal.

Lebih lanjut Herwin mengatakan Pendidikan Usia Dini harus menjadi perhatian utama Pemerintah dan masyarakat.

“PAUD sebagai program nasional menjadi salah satu prioritas untuk ditingkatkan, baik kualitas dan kuantitas disemua layanan, seperti TK, Kelompok bermain, Taman Pengasuhan anak, ataupun lainnya,” ungkapnya.

Herwin berharap sejumlah fasilitas penunjang tersebut dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan mutu pendidikan anak, khususnya anak usia dini di Desa Sumber Harjo.

“Semoga sarana penunjang ini mampu meningkatkan mutu pendidikan anak. Saya berharap kita semua bisa menjaga dan merawat bangunan dan fasilitas yang telah di bangun ini,” pungkasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *