SHEREN Fidia Pricilia Jadi Finalis ‘Miss Earth Putri Lingkungan Hidup 2020’

BERITA27 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COMSheren Fidia Pricilia merupakan sosok remaja yanhlg dikenal cukup aktif dan memiliki tallent di dunia keartisan. Selain sibuk kuliah, ia juga geluti bidang model serta jadi bintang iklan. Ia berharap ke depannya bisa merambah sebagai hots (pembawa acara) dan jadi aktris sinetron.

“Sekarang ini aku lagi proses ke arah situ. Kebetulan, Mama memang sudah lebih dulu aktif sebagai pemain sinetron. Jadi, aku memang kepengen mengikuti jejaknya,” tutur membuka obrolannya dengan ARTIS6.COM, Rabu (9/9/2020).

Nah, jika bicara tentang prestasi, Sheren pernah terpilih sebagai Putri Songket yang mewakili Kalimantan Selatan (2019-2020). Yang membuatnya senang dan bangga, ia kini jadi finalis di ajang Miss Earth Putri Lingkungan Hidup (2020) untuk mewakili Sumatera Selatan.

Remaja asli kelahiran Kota Palembang, 19 Mei 2001 satu ini, berharap bisa mendulang prestasi di ajang tersebut. Yang pasti, kata dia, akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menjadi yang terbaik. Tentu, harus dibarengi dengan doa dan kerja keras.

“Yang jelas, khusus di dunia keartisan, aku punya obsesi. Bahkan, Mama pun ikut memberikan support. Namun begitu, aku juga tetap akan serius kuliah,” cerita mahasiswi jurusan Manajemen Komunikasi IISIP Jakarta tersebut. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *