Toyota Avanza Masih Menjadi Primadona Banyak Orang Sebagai Kendaraan Pilihan

Bagi masyarakat umum Toyota Avanza adalah mobil yang sangat nyaman tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar yang sedang sedang saja, itulah kenapa Toyota Avanza bisa terjual jutaan karena sederhana nya itu diminasi masyarakat Indonesia.

Sejak di keluarkannya generasi pertama antara tahun 2003 – 2011 , Toyota Avanza mempunyai dua type yaitu 1.3 E dan 1.3 G semuanya di sukai banyak orang dengan design yang memikat serta kapasitas sebagai MPV 7 kursi itulah yang dibilang sederhana tidak terlalu sedikit juga tidak terlalu banyak.

Pada generasi kedua antara tahun 2011 – 2014 lahirlah All New Avanza karena di generasi ini banyak sekali ekterior yang di rubah lebih cantik dari penampilannya disamping tentu banyak penambahan yang lebih ke arah lebih praktis juga.

Grand New Avanza yang kita kenal sampai saat ini adalah nama Toyota Avanza di generasi ke 3 yaitu antara tahun 2015 – 2019 , di generasi ini juga di sebut Grand New Veloz menggunakan mesin 1.3L dan 1.5L karena mesin ini sudah sangat teruji handal makanya tidak di rubah.

Penjualan Toyota Avanza banyak sekali yang melalui Garasi.id karena sistem dan proses nya sangat mudah tidak ribet terutama penjualan mobil Toyota Avanza bekas masih menjadi primadona karena selain harga terjangkau tetapi penampilan dan kualitas mesin tetap terjaga karena awetnya.

Kenapa banyak yang minat dengan Toyota Avanza baik yang baru ataupun yang bekas, ternyata usut punya usut bukan hanya punya keunggulan dalam penampilan dan kekuatan mesin, ternyata di bahan bakar juga sangat irit itulah sampai sekarang orang tidak goyah melirik mobil merek lain.

Harga jual kembali yang tinggi adalah faktor utama orang memilih Toyota Avanza karena bagaimana tidak, setelah sekian lama puas memakai ternyata ketika butuh uang dijual harganya tidak anjlok malah cenderung stabil.

Dengan data itu penulis tidak segan segan untuk mereferensikan kepada semua pembaca untuk memilih Toyota Avanda dan bisa di beli melalui Garasi.id yang bisa di akses di internet secara mudah dan cepat.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua dan nantikan artikel berikutnya.(Hamdanil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *