Jasa Ekspedisi Darat – Laut – Udara Kirim Paket Ke Bandung Termurah dan Terpercaya se-Indonesia

Halo sobat Media Patriot Indonesia👋 jumpa lagi bersama saya Tertik (Writer Cantik) eaa~

Tak bosan – bosan saya tanyakan kabar dan keadaan kalian semua. Soo, gimana kabar kalian? Sehat dan bahagia selalu kan? Harus dong.. karena bahagia itu bagian dari rasa syukur kita terhadap Tuhan yang telah memberikan kita kesempatan untuk melihat dunia yang indah hari ini. Jangan lupa bersyukur yaa! “Alhamdulillah🤲”

Oke, tanpa berlama – lama lagi, Tertik kali ini akan memberikan informasi yang sangat bermanfaat untuk kalian semua terutama para usahawan yang saat ini sedang merintis bisnis usaha. Penasaran kan sama infonya? Baca sampai tuntas ya..

Di zaman seperti sekarang ini, internet merupakan bagian penting dari kehidupan manusia, yang semakin hari semakin berkembang. Dan tidak dapat dipungkiri, kini semua hal sudah bergantung pada internet. Contoh saja penjualan suatu produk. Jika dahulu promosi hanya sekedar iklan di koran/TV, kini melalui media social pun kita bisa mempromosikan barang dagangan kita. Yang bahkan jangkauannya jauh lebih luas dari sekedar promosi di TV atau di koran. Seluruh dunia bahkan bisa tau informasi/iklan yang sedang kita unggah di media social kita.

Karena jangkauan promosi yang dilakukan semakin menyebar luas, maka cakupan konsumen yang hadirpun bisa dari berbagai wilayah/daerah.

Lalu, bagaimana jika ada pengiriman paket ke luar Pulau Jawa? Atau usaha kamu ada di luar daerah Pulau Jawa dan ingin kirim paket ke Bandung tapi khawatir ongkirnya mahal?

Tenang sobat, Sentral Cargo adalah solusi terbaik untuk kalian semua pebisnis yang baru memulai bisnis ataupun yang sudah lama bergabung dalam dunia bisnis.

Apa itu Sentral Cargo?

Sentral Cargo merupakan Jasa Ekspedisi masa kini yang sudah berdiri sejak tahun 2004 dalam pengiriman paket dengan jaminan Termurah, Aman, Cepat, dan Terpercaya.

Sentral Cargo memiliki beberapa Jalur Ekspedisi, diantaranya Jalur Udara, Jalur Laut dan Jalur Darat. Yuk kita bahas satu – persatu :

EKSPEDISI UDARA
Berdiri sejak tahun 2004 di Jakarta dan sekarang telah menjadi agen cargo udara resmi dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink dan Sriwijaya Air. Sehingga Sentral Cargo bisa menyediakan pengiriman cargo udara dengan cepat, aman dan biaya termurah. Sebagai jasa ekspedisi pengiriman barang cargo udara yang telah berpengalaman, Sentral Cargo telah menangani banyak klien. Ekspedisi murah di Jakarta memang banyak namun tidak ada menjamin waktu penyampaian. Pelayanan via udara kami dengan performance lead time/ pengiriman barang 1 hari sampai untuk seluruh kota besar di Indonesia menjadikan Sentral Cargo sebagai juara di antara ekspedisi Jakarta untuk ketepatan waktu penyampaian.

Woah, udah dapet jaminan Termurah tuh, gak percaya? Coba kalian cek ongkos kirim dan lead time yang Sentral Cargo janjikan di menu cek ongkir.

Oke, lanjut👇🏻

EKSPEDISI DARAT LAUT
Jasa ekspedisi darat Sentral Cargo dimulai dari ekspedisi Jakarta Bandung, ekspedisi Jakarta Surabaya kemudian berkembang ke Semarang, Solo, Yogyakarta berlanjut ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua hingga seluruh Penjuru Indonesia. Sentral Cargo menggunakan armada sendiri untuk pengiriman ke pulau Jawa dan Sumatera. Untuk jasa ekspedisi via laut, Sentral Cargo bekerjasama dengan kapal Pelni dan kapal Roro. Pengiriman darat kita mulai untuk memenuhi permintaan kebutuhan pelanggan akan ekspedisi pengiriman barang murah berkualitas. Armada Sentral Cargo dilengkapi dengan sistem segel keamanan dan gps menjadikannya sebagai ekspedisi murah tapi tidak murahan. Kalian boleh bandingkan harga ongkos kirim ekspedisi Sentral Cargo dengan yang lain.

Kenapa sih mesti banget Ekspedisi Sentral Cargo?

Harus dong.. soalnya ada banyak banget nih benefitnya, diantaranya :

  1. LEBIH CEPAT
    Kami sebagai agen cargo udara resmi akan diprioritaskan oleh maskapai penerbangan untuk pengiriman barang atau paket di pesawat pada waktu pagi hari sehingga target waktu penyampaian barang yang Kami janjikan akan tercapai dengan tepat waktu, pengiriman
  2. KOMPUTERISASI
    Dengan sistem komputerisasi Kami yang efektif, proses pengiriman barang sejak kurir pickup sampai dengan penerima akan menjadi lebih cepat. Anda bisa melakukan cek resi, dan cek ongkir secara online karena paket kiriman Anda ditimbang digital dan dibarco
  3. AMAN
    Keamanan dan kecepatan barang adalah prioritas Kami dalam pengiriman barang atau paket Anda, setiap mobil Kami dilengkapi oleh GPS tracking system dan juga CCTV 24 jam di setiap cabang Kami Proses pengiriman barang ditangani oleh staff Kami yang sudah b
  4. JANGKAUAN NASIONAL
    Pelayanan Kami menjangkau seluruh kota besar dan kecil di nusantara, dan langsung di handle oleh cabang-cabang kami sendiri. Jangkauan kini pengiriman barang sangat luas dari dan untuk ke kota-kota diseluruh Nusantara menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

Masih ragu juga? Kalian bisa klik link dibawah ini untuk informasi lebih detail

https://sentralcargo.co.id/

Oke deh, informasi yang Tertik sampaikan sepertinya sudah cukup. Terima kasih ya sudah berkunjung, nantikan lagi informasi menarik dan bermanfaat lainnya. See U~

(Putri adsy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *