PAM Aksi Unras, Kasat Sabhara Polres Banggai Bagikan Masker Pada Massa Aksi

BANGGAI, MPI_Sejumlah massa aksi yang mengatasnamakan Aliansi Aksi Kamisan menggelar unjuk rasa (unras) damai, Kamis (25/11), di Bundaran Tugu Adipura Kota Luwuk, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Dalam aksi unras ini, terlihat sejumlah aparat dari Polres Banggai bersama Polsek Luwuk yang turut mengamankan jalannya aksi.

Disela-sela PAM aksi, Kasat Sabhara Polres Banggai, IPTU Jimyarto Anasim, S.H. menggelar aksi sosial dengan membagi-bagikan masker gratis kepada massa aksi sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Kepada massa aksi, IPTU Jimmy menghimbau untuk tetap disiplin menerapkan ptokoler kesehatan (prokes) saat melakukan unras.

“Adik-adik mahasiswa tetap pakai masker ya agar terhindar dari Covid-19. Silahkan demo, tapi prokes harus tetap diterapkan, tetap gunakan masker,” himbaunya.

Selain kepada massa aksi, personil PAM juga turut membagi-bagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintasi di lokasi bundaran tugu Adipura.

“Bagi-bagi masker ini sebagai upaya kami (Polri-red) untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus corona. Kami juga mengapresiasi massa aksi karena telah menggelar unras secara damai,” tandasnya.(dewi)