Sosialisasi Polioan Mami Tahun 2021, Ketua TP-PKK Banggai: “TP-PKK Siap Jadi Motivator Bagi UMKM Dalam Mengembangkan Produknya”

BANGGAI, MPI_TP-PKK Banggai siap bersinergi dengan Dinas Koperasi dan UMKM dalam menjadi motivator kepada masyarakat, khususnya para pelaku usaha mikro, dalam mengembangkan produk usaha mikro.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua TP-PKK Banggai, Hj. Ir. Syamsuarni Amirudin, S.E., M.M. dalam sambutannya pada sosialisasi Polioan Mami, Selasa (30/11), yang berlangsung di salah satu hotel di kawasan Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

“TP-PKK Banggai, mulai dari tingkat kabupaten hingga desa siap bersinergi dengan dinas terkait dalam menjadi motivator kepada para pelaku usaha mikro dan mengembangkan sentra produk usaha diwilayah masing-masing,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan melalui sosialisasi Polioan Mami TP-PKK mendapatkan pengetahuan terkait pemasatan produk UMKM. Dimana pengetahuan tersebut akan menjadi bahan atau ilmu dalam memberikan penyuluhan hingga ke desa-desa.

“Pengetahuan yang kami dapatkan pada sosialisasi ini menjadi dasar atau ilmu bagi kami dalam memberikan penyuluhan hingga ke desa-desa. Kami berharap sinergitas ini bisa benar-benar terwujudkan,” tandasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *