Sosialisasi Prokes, Polsek Bunta Bagikan Masker di Pasar Sentral Bunta

BANGGAI, MPI_Personil Polsek Bunta menggelar sosialisasi protokoler kesehatan (prokes) kepada para pedagang, pengunjung dan pengguna jalan yang melintas di kompleks Pasar Sentral Bunta, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Rabu (08/12/21).

Pada sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunta IPTU Nanang Afrioko, S.H. M.H. ini personil Polsek Bunta membagi-bagikan masker kepada warga yang sedang beraktivitas di pasar sentral.

Kapolsek mengungkapkan sosialisasi digelar sebagai bentuk kepedulian Polri dalam melindungi dan mencegah penyebaran Covid-19.

Dituturkan pihaknya masih saja menemukan warga yang mengabaikan prokes khususnya penggunaan masker.

“Penggunaan masker itu wajib dilakukan ketika beraktivitas diluar agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Sehingga dalam setiap kesempatan patroli kita selalu memberikan masker apabila menemukan warga yang melanggar prokes,” tuturnya.

Ditambahkan selain membagikan masker, pihaknya juga memberikan edukasi terkait prokes serta mengajak masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi.

“Kami juga selalu mengedukasi masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi. Vaksinasi sangat penting untuk membentuk kekebalan tubuh dan mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *