Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi, Bupati Banggai Ikuti Peringatan Harkordia 2021 Secara Virtual

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka mengikuti peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkordia) 2021 secara virtual dari ruang rapat khusus kantor Bupati Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Kamis (09/12/21).

Mengusung tema Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi, peringatan Harkordia 2021 dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Melalui tema itu diharapkan seluruh pihak bersama-sama memperkuat sinergi dan berkolaborasi, baik itu kementerian/lembaga, pemerintah daerah, sektor usaha serta organisasi masyarakat untuk memberantas korupsi melalui perannya masing-masing.

Peringatan Harkordia 2021 bertujuan untuk memberikan dukungan dan perkembangan atas peran serta pemberantasan korupsi yang sudah dilakukan oleh kementerian, lembaga, pemerintah daerah, sektor usaha termasuk masyarakat sipil.

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka

Selain itu, peringatan Hakordia 2021 ini sekaligus untuk memperluas keterlibatan masyarakat dalam mengimplementasikan nilai dan melakukan pemberantasan korupsi.

Dalam mengikuti peringatan Harkordia 2021 Bupati Banggai didampingi Staf Ahli dan Khusus Bupati, Inspektur Inspektorat Banggai bersama jajarannya, Penyuluh Anti Korupsi, Kabag prokopim bersama staf.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *