UKW III PWI Banggai Usai Digelar, 11 Wartawan Dinyatakan Kompeten

BANGGAI, MPI_Uji Kompetensi Wartawan (UKW) gelombang III yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bekerja sama dengan Pertamina Medco E&P JOB Tomori, Sabtu-Minggu, 11-12 Desember 2021, usai digelar.

Dari 12 peserta yang mengikuti ujian 11 diantaranya dinyatakan kompeten. Sedangkan 1 peserta lagi dinyatakan belum kompeten.

Ketua Tim Penguji Sayid Iskandarsyah menyampaikan dinyatakan sebagai wartawan kompeten memiliki tanggung jawab yang lebih besar lagi.

Ketua Tim Penguji UKW Gelombang III PWI Banggai Sayid Iskandarsyah.

“Terus perbanyak membaca untuk meningkatkan pengetahuan kita. Dinyatajan sebagai wartawan kompeten memiliki tanggung jawab yang lebih besar lagi,” ucapnya dalam sambutannya saat penutupan gelar UKW gelombang III PWI Banggai, Minggu (12/12/21), yang dilangsungkan di salah satu hotel di kawasan Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Kepada peserta yang dinyatakan belum kompeten diharapkan tidak berkecil hati dan terus meningkatkan kemampuannya agar bisa segera menyusul yang lainnya.

“Terus tingkatkan kemampuan agar kekurangan yang dimiliki bisa disempurnakan. Dan bisa segera menyusul teman-teman yang lain,” tandasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *