Ahmad Ali Resmi Buka Rakordasus dan Pendidikan Politik Partai NasDem Banggai 2021

BANGGAI, MPI_Diawali dengan menampilkan Tari Molabot yang dibawakan oleh Komunitas Seni Rompong pimpinan Subrata Kalape, S.Sn., Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) dan Pendidikan Politik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Banggai secara resmi digelar, Senin (13/12/21).

Dilangsungkan di salah satu hotel di kawasan Kecamatan Luwuk Selatan, pembukaan Rakordasus dan Pendidikan Politik dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai NasDem Ahmad Ali.

Kepada awak media, Ahmad Ali menyampaikan secara nasional dirinya bertugas untuk memimpin konsolidasi di semua tingkatan, termasuk di Kabupaten Banggai.

“Kabupaten Banggai menjadi spesial buat Partai NasDem karena semangat selutlruh anggota partai NasDem yang ada disini. Tentu saja termasuk kepala daerah yang memimpin yang keduanya merupakan kader partai,” ungkapnya.

Ia menegaskan tidak mudah bagi Partai NasDem Banggai merebut kekuasaan di Kabupaten Banggai.

“Kemenangan yang berhasil diraih partai NasDem Banggai karena harapan masyarakat akan hadirnya sosok pemimpin yang baru,” tegasnya.

Untuk itu ia menghimbau kepada seluruh kader agar terus menjaga momentum kemenangan tersebut.

“Masyarakat hari ini sudah semakin cerdas. Hari ini cara masyarakat menghukum pemimpin yang tidak amanah bukan lagi dengan melakukan demo dan lainnya, mereka cukup diam namun saat pemilihan mereka tidak akan memilih lagi sosok yang sama. Olehnya itu saya menekankan kepada seluruh kader untuk terus menjaga momentum kemenangan dan amanah yang diberikan masyarakat,” tegasnya.

Ditambahkan melalui Rakordasus partai NasDem secara keseluruhan di Sulawesi Tengah (Sulteng) targetnya menjadi pemimpin di seluruh wilayah.

“Saat ini partai NasDem memimpin di 11 wilayah di Sulteng. Di 2024 partai NasDem tak hanya menargetkan kemenangan namun melipat gandakan kemenangan yang ada,” tandasnya.

Pada kesempatan ini Ahmad Ali menyematkan tanda pin dan menyerahkan kartu anggota serta memakaikan seragam Partai Nasdem kepada sejumlah perwakilan kader.

Pembukaan Rakordasus dan Pendidikan Politik DPD NasDem Banggai yang digelar selama dua hari, Senin-Selasa 13-14 Desember 2021, turut dihadir Ketua Dewan Pertimbangan DPD nasDem Banggai yang juga menjabat sebagai Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, Ketua Dewan Pakar DPD NasDem Banggai yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M., Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Sulteng Dr. Nilam Sari Lawira, Ketua DPW NasDem Sulteng Atta Mahmud, S.H., Ketua DPD NasDem Banggai Batia Sisilia Hadjar, aleg DPRD Banggai Partai NasDem, para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai, para pengurus DPW Nasdem Sulteng, DPD NasDem Banggai dan undangan lainnya.(putri/ds/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *