Rakordasus NasDem Banggai 2021, Ahmad Ali: “Target Partai NasDem Menjadi Pemimpin di Semua Wilayah Sulteng”

BANGGAI, MPI_Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ahmad Ali menegaskan di 2024 Partai NasDem ditargetkan menjadi pemimpin di semua wilayah yang ada di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya saat membuka Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) dan Pendidikan DPD) Partai NasDem Banggai, Senin (13/12).

“Hari ini NasDem telah memimpin di 11 wilayah yang ada di Sulteng. 2024 mendatang kami targetkan untuk menyapu bersih seluruh wilayah ada. Jadi targetnya bukan hanya kemenangan, tapi melipatgandakan kemenangan,” tegasnya.

Kepada seluruh kader Nasdem ia menekankan untuk terus menjaga momentum kemenangan yang ada dengan terus berkonsolidasi di semua tingkatan.

“Secara nasional saya bertugas untuk memimpin konsolidasi di semua tingkatan, termasuk di Kabupaten Banggai. Melalui rakordasus ini saya menekankan kepada seluruh kader untuk terus menjaga momentum kemenangan yang ada dengan terus berkonsolidasi di semua tingkatan,” pungkasnya.

Rakordasus yang dirangkaikan dengan pendidikan politik digelar selama dua hari, Senin-Selasa 13-14 Desember 2021.

Pembukaan Rakordasus dan Pendidikan Politik Nasdem Banggai 2021 dihadiri Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M., Ketua DPRD Sulteng Dr. Nilam Sari Lawira, Ketua DPW NasDem Sulteng Atta Mahmud, S.H., Ketua DPD NasDem Banggai Batia Sisilia Hadjar, anggota legislatif DPRD Banggai dari Partai NasDem, para pengurus dan kader Nasdem serta undangan lainnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *