Rakor Monev Program BPJS Ketenagakerjaan, Wabup Banggai: “Program Pemerintah Adalah Melindungi Masyarakat”

BANGGAI, MPI_BPJS Ketenagakerjaan Cabang Luwuk menggelar rapat koordinasi (rakor) monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan program BPJS Ketenagakerjaan, Selasa (28/12/21), di salah satu hotel di kawasan Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Rakor yang dihadiri Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Luwuk Sahid Wahid, Ketua DPRD Banggai Suprapto, Sekda Banggai Ir. Abdullah Ali, M.Si., perwakilan Kejari dan para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai ini dibuka oleh Wakil Bupati Banggai Drs. Furqanuddin Masulili, M.M.

Dalam arahannya, Wabup Banggai menegaskan BPJS Ketenagakerjaan merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk melindungi masyarakat.

Untuk itu Pemkab Banggai memberikan apresiasi atas berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Banggai.

“Program BPJS Ketenagakerjaan adalah program permerintah untuk melindungi masyarakat. Ini bukan hoax. Ini adalah untuk meyakinkan masyarakat,” tandasnya.

Dalam rakor BPJS Ketenagakerjaan juga menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris Susanti AR Tau E, seorang tenaga kerja hononer di Kelurahan Nambo Lempek yang beberapa waktu lalu meninggal dunia.

Santunan kematian tersebut secara simbolis diserahkan kepada Wabup Banggai yang kemudian ditempat yang sama diteruskan kepada ahli waris.

Selain itu, pada kesempatan ini Wabup Banggai menyerahkan data pegawai non ASN Banggai kepada Kepala PBJS Ketenagakerjaan Cabang Luwuk.

Sementara itu, PBJS Ketenagakerjaan Cabang Luwuk juga menyerahkan plakat kepada Kadis Pendidikan Banggai sebagai bentuk apresiasi.(dewi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *