Kunjungan SAHLI Kapolri Irjend  Pol Prof Eko Indera Heri Dalam Rangka Pantau Nataru Di Polres Mesuji

MESUJI POS – Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Bersama Para PJU dan Perwira menyambut kedatangan Staf Ahli (Sahli) Kapolri Irjend Pol Prof Eko Indera Heri di pintu exit tol dalam giat kunjungan Pos pengamanan Nataru Pos Pam Ops Lilin Krakatau 2021, Jumat (31/12/21)

Dalam kunjungannya kali ini SAHLI Kapolri Irjend Pol Prof Eko Indera Heri didampingi oleh Anjak Madya SOPs Polri Kombes Herry Nixon, AKBP Rudi Setiawan, Kasubag Anev Bagpullahjianta Rodal Ops Polri AKBP Sulistiyono, Kabag Binops Proop Polda Lampung AKBP alim S.H, S.Ik.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan kegiatan yang di laksanakan hari ini adalah dalam rangka Pemantauan Wilayah dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Irjend Pol Prof Eko Indera Herry dengan tujuan mengecek kesiapan pengamanan selama Natal dan Tahun Baru.

“Benar hari ini Jumat 31 Desember 2021 ada Kunjungan SAHLI Kapolri,Irjend Pol Prof Eko Indera Heri dan Jajarannya dallam Rangka memantau Nataru di wilayah Hujum Polres Mesuji,” kata Kapolres Mesuji,AKBP  Yuli Heryudo,SE.

Hasil dari pantauan semuanya bagus tidak ada temuan, Aman dan Kondusif. Pos Pengamanan Ops Lilin Krakatau Nataru akan dilaksanakan sampai dengan Tanggal 02 Januari 2022. Kemudian di harapkan kepada seluruh Masyarakat untuk tidak melakukan perayaan Tahun Baru yang berlebihan karena Virus Covid-19 masih ada disekitar kita. Pungkasnya. (wyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *