LSM Pematank DPC Kabupaten Mesuji Terima SK Dari DPP

MESUJIPOS-Mesuji- Guna Mengefektifkan Sebuah Lembaga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Pematank,Suadi Romli  menyerahkan Surat Keputusan (SK)  Dewan Perwakilan Cabang (DPC)  Kabupaten Mesuji, di terima langsung oleh ketua DPC, Ferdi Akbar Kegiatan di Kantor seketariat Dewan Pimpinan Pusat Di Bandar Lampung,.Ketua dan Wakil LSM Pematank DPC Mesuji Ferdi Akbar dan Heri miswanto mendapat sambutan hangat dari ketua  DPP ,Suadi Romli,Sabtu (22/1/2022)

Menurut  Romli, menjadi kewajiban bagi  DPP Penyerahkan Surat Keputusan kepengurusan  Dewan Pimpinanan Cabang Kabupaten Mesuji karena sudah terbentu dan ditetapkan pada tanggal 19 januari 2022 dan masa jabatan Periode 2022 – 2024.

“Semoga dengan adanya pembentukan DPC LSM Pematank di Kabupaten Mesuji  dapat memudahkan kontrol sosial untuk semua instansi yang ada di Mesuji dan saya harap bisa mendukung segala bentuk pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Mesuji,” harapnya.

Selain itu dirinya berpesan kepada Pengurus dan jajaran DPC Mesuji untuk menjalin komunikasi antara DPC ke DPP agar tetap terjalin silahturahmi yang baik.

Ditempat yang sama Ketua  LSM Pematank DPC Kabupaten Mesuji, Ferdi Akbar mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan Ketua Umum kepadanya untuk memimpin dan mengibarkan bendera LSM Pematank di Kabupaten Mesuji.

“Saya Mengycapkan  terimakasih  atas mandat yang di percayakan ke saya,semoga Amanah,” kata Fetdi.

Semoga LSM Pematank hadir di Kabupaten Mesuji dan menjadi Lembaga Kontrol yang sesuai dengan AD ART, bisa membantu masyarat serta bekominikasi dan koordinasi dengan baik dengan segala instansi yang ada di Kabupaten Mesuji. (wayan)