Satnarkoba Polres Mesuji Gagalkan 15 Kilo Gram Sabu  Di Pintu Tol Simpang Pematang

MESUJIPOS.Com -Patut di Apresiasi Satuan Reserse Narkoba Polres Mesuji telah menggagalkan 15  kilogram narkoba jenis sabu di pintu gerbang tol Simpang Pematang Kabupaten Mesuji yang diduga akan dikirim di wilayah Kabupaten Mesuji, sabtu (29/01/22).

Mewakili Kapolres Mesuji AKBP YULI Haryudo, Kasat Narkoba Iptu Nuffi memimpin langsung penangkapan bersama anggota Res Narkoba Polres Mesuji

Kasatres Narkoba Iptu M. Nuffi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, saat di konfirmasi media ini melalui whasapp membenarkan adanya penangkapan narkoba jenis sabu seberat 15 kilo gram, barang haram tersebut berasal dari Jambi yang  rencana akan di kirim ke Mesuji.

“Ya kita baru saja menangkap tiga tersangka yang diduga bandar narkoba di pintu tol Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Atas informasi yang kita dapat pelaku berjumlah 3 orang Dengan  menggunakan mobil Avanza warna hitam” ucap Iptu Nuffi.

Iptu Nuffi menyampaikan bahwa sabu seberat 15 kilo gram yang direncakan para pelaku tersebut akan diedarkan di Wilayah Hukum (Wilkum) Kabupeten Mesuji.Saat ini para pelaku telah di amankan dan dibawa ke Mapolres Mesuji untuk  di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk barang bukti yang kita dapatkan sabu-sabu seberat 15 kilo gram saat ini ketiga pelaku kita bawa ke Mapolres Mesuji untuk dilakukan pemeriksaan. selain itu Saat ini Sat Narkoba Masih melakukan pengembangan” pungkas Iptu Nuffi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *