Gestrek Gedung Boga Raja Sediakan Tempat Vaksin

MESUJIPOS.com

Penulis;wayan Stk.

MESUJI-Gestrek Motor di sirkuit Gedung Boga Raja(GBR) Desa Gedung Boga,Kecamatan  Way Serdang,Kabupaten Mesuji,Lampung ,menuai sorotan publik. Pasalnya kegiatannya yang di selenggarakan di saat masa pandemi covid-19 sementara Kabupaten Mesuji itu sendiri sedang berada di zona Orange.Panitia sediakan sediakan tempat vaksin bagi pengunjung yang tidak bisa menunjukan hasil vaksin saat masuk ke lokasi gestrek.

Di konfirmasi ; Panitia penyelenggara dan penanggung jawab kegiatan gestrek tersebut Iwan setiawan yang juga anggota DPRD Kabupaten Mesuji dari partai Gerindra mengucap  ,Alhamdulillah,Puji Tuhan,Astungkare, Gestrek motor cros ini berlangsung Sukses,aman terkendali .ini semua berkat suport dan Doa Masyarakat pada umumnya wabil  khusus Masyarakat Gedong Boga. Minggu(27/2/22)

“Saya atas nama pribadi dan panitia Gestrek Mengucapkan terimaksih kepada semua pihak terutama kepada kepolisian dan TNI AD, atas kerja samanya.Tak lupa Ucapan terimakasih Saya sampaikan kepada para peserta cros baik Junior dan Yunior,” ucap iwan setiawan.

Sementara itu di singgung soal sponsor Kepala Desa Gedung Boga, Hj. Yulida Sriwahyuni, mengatakan  bahwa, kegiatan Gestrek Motor cros GBR ini disponsori oleh  Rokok Jarum .

“Pihak Desa Gedung Boga hanya ketempatan namum demikian pengurusan izin di kepolisian dan lainnya Adalaj tanggung jawab kami.Kalau sponsornya dari Rokok Jarum di Bandar Lampung,” ucapnya.

Dari pantauan Media ini di pintu masuk nampak terpampang selebaran yang bertulisakan “Ayo Vaksin!!! Supaya kita tidak di serang Amicron sukseskan vaksin covid-19. Syarat untuk masuk anda wajib menunjukan hasil vaksin jika belum vaksin kami menyediakan tempat untuk vaksin. Ayo sukseskan vaksinasi di desa kita.Selain itu ada juga Loket bertuliskan 30.000 bagi pengunjung.