Kades Budiono Santuni Anak Yatim Serta Berikan Sembako Ke Toga dan Tomas

Penulis Wayan Stk.

MESUJI-MESUJIPOS.COM-Kepala Desa Adi Luhur,Budiono, santuni anak Yatim berupa uang jajan dan berikan Sembako kepada perangakat Desa, Tokoh masyarakat(Tomas) ,Tokoh Agama (Toga). Budi mengatakan Bantuan sebanyak 194.paket sembako dan santunan Anak yatim tersebut selainyang bersumber dari sumber Dana pribadi ada juga bantuan sembako dari perusahaan PT Silva indhut tani.

Di jumpai di kediamannya Budi menjelasakan bahwa pada Tahun 1984 Desa Adi Luhur jauh sebelum dirinya memimpin Desa Adi Luhur,pertama kali di pimpin oleh Kepala Desa Bernama Mbah Ramin sejak Tahun1984 -2011.tutur sang Kades Budiono, Jumat, 29/4/22).

“Mbah Ramin menjadi Kepala Desa sejak Adi Luhur masuk ke wilayah Kabupaten Tulang Bawang Hingga wilayah Mesuji itu sendiri devinitif menjadi Kabuapaten Mesuji,pada Tahun 2009 Mbah RaminpunMasih menjabatKepala Desa, ” terang Budi.

Seiring perkembangan zaman kini Desa Adi Luhur masuk wiayah Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji,Lampung Sudah barang tentu hal itu yang mendasari Kepala Desa Adi Luhur,Budiono sehingga terpanggil hatinya berbuat kebajikan dalam kebersamaan menghomati para seniornya maupun Toga, Tomas Dan Anak Yatim dengan cara menyisihkan sebagian gajinya untuk berbagi dalam bentuk beramal di bulan Suci Ramadhan.

“Insyaalloh Niat Saya ini semoga mendapat Ridho Alloh dan mendapat dukungan para tokoh masyarakat setempat, “Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *