Ferdy Selamat Dari Pembegalan Berkat Bantuan Tekab 308 Polres Mesuji

Penulis; Wayan Stk.

MESUJI-MESUJIPOS.COM – Seorang Pemudik atas Nama Ferdy (35) kepada Kepolisian Resort Polres Mesuji, Lampung,di ketahui bahwa Ferdy nyaris jadi korban pembegalan saat melintas di Panlantim wulayah Mesuji lampung,sabtu(30/4/22) sekira pukul 00.30 Wib. namun berkat pertolongan Anggota polisi yang sedang berpatroli dirinya selamat dan di pwrsilahkan bedistirahat di Mapolres Mesuji sebelum melanjutkan perjalanannya.

Atas peristiwa itu Ferdy kepada jajaran Polres Mesuji,Lampung ,Ia mengucapkan terimakasih juga mengapresiasi atas Kinerja polri khususnya Tekab 308 Team Tindak Begal Polres Mesuji yang telah membuktikan kinerjanya di lapangan dan tidak perlu di ragukan lagi ucap Ferdy sambil ia menghela nafas menandakan dirinya telah selamat dari pembegalan.

“Atas Nama pribadi saya Menucapkan terimakasih kepada bapak Polisi terutama Tekab 308 yang telah menyelamatkan saya dari pembegalan,” ucapnya.

Selain itu Ferdy (35) kepada awak media ini ia menceriterakan bahwa Dirinya pada saat itu sedang melakukan Perjalanan dari Jambi menuju Lampung dengan menggunakan Sepeda Motor, tiba – tiba saat ia melintas di Jalan Lintas Timur yang berada di Wilayah Hukum Polres Mesuji, ia di Pepet oleh kendaraan Orang tidak kenal dan menghentikan laju kendaraan yang ia kendarai.

Lalu Kedua Pelaku merampas Kunci Motornya, akan tetapi kedua Pelaku tidak berhasil merampas Barang Miliknya karena kebetulan pada saat itu ada Anggota Tekab 308 Polres Mesuji yang sedang melaksanakan Giat Patroli. Ketika orang itu Melihat ada Patroli, kedua Pelakupun bergegas melarikan diri dengan membawa Kunci Motor Miliknya. Kemudian oleh Anggota dirinya bersama Kendaraannya di naikkan ke Mobil Patroli untuk di bawa Ke Mapolres. Lanjut Terang Ferdy

Ia pun Mengucapkan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Tekab 308 dan Jajaran Polres Mesuji atas pertolongan yang telah di berikan kepad dirinya . ia pun mengaku, seandainya tidak ada Anggota yang sedang Patroli mungkin saat ini dirinya telah menjadi Korban Pembegalan.

“Semoga seluruh Jajaran polri yang sedang bertugas dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat senantiasa diberi kekuatan,Kemudahan dan Kelancaran,” pungkasnya.

Kemudian IPTU Fajrian Rizki S.T.K, S.Ik, M.Si selaku Kasat Reskrim Polres Mesuji Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Korban Ferdy (35) adalah Pemudik yang sedang melakukan perjalanan dari Jambi menuju Lampung, saat melintas di Jalan Lintas Timur, tepatnya di Wilayah Hukum Polres Mesuji Polda Lampung, Kendaraannya di Pepet oleh 2 Orang yang tidak di kenal.

Lebih lanjut Terang Kasat Reskrim, Kemudian Pelaku menyetop laju Kendaraan Korban dan merebut Kunci Motor miliknya, setelah merampas Kunci Motor Korban, Pelaku melarikan diri karena melihat Anggota Tekab 308 Polres Mesuji yang sedang berpatroli. Selanjutnya Korban dan Kendaraan di bawa oleh Anggota ke Mapolres Mesuji untuk mendapatkan perlindungan dan Pengamanan. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *