Satlantas Polres Mesuji Beri Materi Tata Tertib Berlalu Lintas Ke Pelajar SMAN 1 Simpang Pematang

MESUJIPOS. COM-Jajaran Satlantas melalui Unit Kamsel Sat Lantas Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Police Goes To School, Selasa (31/05/22) Pagi, di SMA Negeri 1 Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji

Kegiatan di Pimpin Langsung oleh Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Wahyu Dwi Kristianto S.H, M.H yang di ikuti Kanit Kamsel AIPTU Sunu Waspodo bersama Anggota Lantas BRIGPOL Fajar Nuraman, BRIPTU IYH Simanjuntak dan BRIPTU Amos N Simanjuntak.

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Wahyu Dwi Kristianto S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, menjelaskan Giat dilaksanakan dalam rangka memberi Materi Pemahaman Tata Tertib Berlalu Lintas dan Tata cara Berkendara kepada Siswa-siswi SMA Negeri 1 Simpang Pematang.

“Kami pihak kepolisian memberikan materi pemahaman tentang Tata tertib berlalu lintas dan berkendara yang benar terhadap pelajar Tungkat SLTA, ” ucap kasat wahyu.

Menurutnya Tujuan di laksanakan Giat tersebut agar Siswa-siswi di tingkat SLTA, sederajat, khususnya Murid SMA Negeri Simpang Pematang membudayakan Tertib Berlalu Lintas dan menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, serta meminimalisir Angka Kecelakaan saat berlalu Lintas,imbuhnya.

Kasat Wahyu menambahkan, dengan adanya Program Police Goes To School ini ia berharap, Para Pelajar yang ada di Kabupaten Mesuji dapat Sadar akan Keselamatan Berkendara di Jalan Raya dan mentaati Peraturan Berlalulintas, serta dapat meminimalisir Angka Kecelakaa pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *