Usai Di Tempa Bermacam Latihan Selama 40 Hari Akhirnya Para Baja Terima Pembaretan

MESUJIPOS. COM – Jajaran Polres Mesuji melaksanakan Apel Penutupan Orientasi Bintara Remaja (Baja), Sabtu (27/08/22) di Lapangan Apel Mapolres.

 

Apel dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E di hadiri Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Para PJU, Kapolsek, Kapolsubsektor, Ibu Bhayangkari dan Para Bintara Remaja.

 

Dalam sambutannya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menyampaikan, pertama Tama dirinya mengucapkan Selamat Datang di Polres Mesuji kepada Para Baja, karena selama 40 Hari Mereka telah di Tempah dengan bermacam Latihan dalam masa Orientasi.

 

Dengan Tujuan untuk membentuk diri dalam menjalankan Tugas sesuai dengan arahan Pimpinan, serta agar menjadi Anggota Polri yang semakin Solid, Cinta Organisasi dan membawa Nama Baik Organisasi Polri serta menjaga Marwah Institusi. Jelas AKBP Yudo

 

“Dengan Kegiatan Orientasi diharapkan Rekan – Rekan dapat menghayati arti sebuah tanggung jawab. Semua sudah mengenal para PJU, seperti apa Perwira, dan seperti apa Situasi dan Kondisi Polres Mesuji”. Ucapnya

 

Kapolres pun berharap dan menginginkan, jika suatu saat dirinya sudah tidak bertugas di Polres Mesuji, tidak mau mendengar Para Personel yang baru melakukan Pelanggaran – Pelanggaran Kontraproduktif serta tindakan yang akan menciderai Marwah Polri.

 

“Kedepannya nanti pada saat Sekolah Perwira semua dapat mengikuti nya, dan akan melaksanakan Tugas sebagaimana mestinya dengan Loyalitas yang tinggi kepada Pimpinan dan Institusi”. Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *