Dalam Situasi Ekonomi Sulit Polsek Tanjung Raya Melakukan Giat Baksos

MESUJIPOS. COM – Polsek Tanjung Raya,melalui Anggota bersama Ibu Bhayangkari Ranting Tanjung Raya, melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan pukuhan Paket Sembako kepada Lansia secara Door To Door, di Desa Brabasan,Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji,

 

Giat di laksanakan di Desa Brabasan oleh Kanit Binmas Polsek Tanjung Raya AIPDA Sutaryat, Kasium Polsek Tanjung Raya AIPDA Subroto, Bhabinkamtibmas Desa Brabasan AIPDA Richard S dan Ibu Bhayangkari Ranting Tanjung Raya, Kamis(22/9/22)

 

Melalui Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Prasongko S.Pd mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Giat Baksos bertujuan membantu Masyarakat yang terdampak akibat sulutnya Ekonomi, paket sembako di berikan kepada utamanya para Lansia. Paket sembako tersebut dilaksanakan Jajarannya bersama Ibu Bhayangkari Ranting Tanjung Raya.

 

Sekurangnya ada 20 Paket sembako telah di salurkan kepada yang layak mendapatkan bantuan sembako tersebut, yankni para Lansia,kenapa para langsia ,karena mengingat keadaan Ekonomi saat ini sangat sulit sehingga berdampak sekali pada para Langsia.

 

“Kami menyalurkan Bantuan kurang lebih sebanyak 20 Paket kepada Mereka yang sangat membutuhkan dan layak untuk di bantu, untyk itu Kami mengutamakan Para Lansia, meskipun keadaan Ekonomi saat ini sangat sulit dan banyak di rasakan oleh Masyarakat”. Ungkapnya

 

Adapun Tujuan dilaksanakannya Bhakti Sosial Lanjut AKP Heru, adalah, Agar tercipta Hubungan yang baik antara Polri, Keluarga Besar Polri dan Masyarakat setempat, serta mudah mudahan Bingkisan Sembako yang diberikan dapat Bermanfaat. Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *