Jajaran Polres Mesuji Patroli Di Perbatasan Sum-Sel Lampung 

MeSUJIPOS. COM -Mesuji – Kapolres Mesuji Turun langsung untuk memantau Anggota Sabhara yang melakukan Patroli di Wilayah Perbatasan Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan, Rabu (23/11/22) Malam sekira Pukul 00.30 Wib.

 

Dalam giatnya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E di dampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Para PJU dan Personil Polres Mesuji.

 

Malam ini Jelas Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dirinya bersama dengan para PJU dan Anggota Polres Mesuji, memantau Anggota Sabhara yang melaksanakan Patroli di Wilayah Perbatasan dan sekaligus memastikan Situasi di lapangan.

 

“Mengingat Daerah Perbatasan yang dulunya menjadi sarang Aksi Premanisme terhadap para Pengendara, maka dari itu Kami menugaskan kepada Anggota untuk rutin melakukan Patroli, agar Pengguna Jalan yang melintas dapat merasa Aman dan Nyaman”. Ucapnya

 

Lebih Lanjut, tujuan dilaksanakannya Patroli rutin di Perbatasan adalah untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji”. Ungkap AKBP Yudo

 

Dengan dilakukannya Patroli secara rutin oleh Jajaran Polres Mesuji di Perbatasan, Orang Nomer Satu di Mapolres Mesuji berharap tidak adalagi Aksi Kejahatan C3, Premanisme dan Tindak Pidana yang lain, sehingga dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Nyaman serta Kondusif, Khususnya di Perbatasan dan Umumnya Kabupaten Mesuji. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *