Kapolsek WaySerdang Patroli dan Cek Pos Ronda Di Desa Panca Warna

MESUJIPOS. COM Polres Mesuji – Jajaran Polsek Way Serdang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek melaksanakan kegiatan Patroli Sambang dan Cek Pos Ronda di Desa Pancawarna, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Selasa (22/11/22) Malam.

 

Dalam giatnya Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P di dampingi oleh Kanit Binmas BRIPKA Worry Widodo dan Bhabinkamtibmas BRIPTU Cahyo.

 

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P menjelaskan malam ini dirinya bersama dengan Anggota, melakukan Sambang dan sekaligus Mengecek Pos Ronda yang ada di Desa Panca Warna, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.

 

Lebih Lanjut, tujuan dilakukan kegiatan tersebut adalah guna memberikan rasa Aman dan Nyaman terhadap Masyarakat dan pada kesempatan itu tidak lupa juga  memberikan himbauan kepada Warga untuk lebih mengaktifkan Ronda Malam guna mengantisipasi Tindak Kejahatan baik Curas, Curat, dan Curanmor di Desa, sehingga Situasi Kamtibmas dapat Aman dan Kondusif. Terang IPTU Bambang

 

Dirinya pun berharap dengan sering dilakukannya Patroli Sambang dan Cek Pos Ronda dapat meningkatkan Keamanan di Wilayah Hukum Polsek Way Serdang, sehingga Masyarakat dapat merasa Aman, Nyaman dan Tentram dengan tidak adanya tindak Pidana di setiap Desa. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *