Kanit Kamsel AIPTU Sunu Waspodo Sosialisasi Kepada Masyarakat Terkait Pembukaan Giat MTQ Di Simpang Pematang

 

MESUJIPOS. COM -Polres Mesuji – Unit Kamsel Sat Lantas Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan kegiatan Sosialisasi kepada Masyarakat Simpang Pematang, terkait Pembukaan Giat MTQ, Pada Hari Sabtu bahwa Jalan dari Simpang Tugu Garuda sampai Mts N 1 Mesuji akan di tutup sementara. Senin (28/11/22) bertempat di Simpang Marbun Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

 

Giat dilaksanakan oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Mesuji AIPTU Sunu Waspodo bersama BRIGPOL Andriyanto, BRITU Inggih Asna Widiati dan BRIPTU Winarta Kusuma.

 

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Hari ini Anggota melaksanakan Sosialisasi kepada Masyarakat Simpang Pematang, bahwasannya akan dilakukan Penutupan jalan sementara mulai dari Simpang Tugu Garuda Sampai MTS N 1 Mesuji, saat Acara Pembukaan MTQ Pada Hari Sabtu 3 Desember 2022  dari Pukul 07.00 – 10.24 Wib mendatang.

 

Lebih lanjut, kegiatan bertujuan agar Masyarakat nantinya mengetahui Rute jalan alternatif yang dapat dilalui saat Pembukaan MTQ berlangsung, sehingga tidak mengganggu arus lalulintas dan mobilisasi Warga yang akan beraktifitas. Terang IPTU Wahyu

 

Kasat Lantas menambahkan, Dengan di lakukan giat tersebut nantinya Arus Lalulintas berjalan lancar dan tidak ada kemacetan ataupun mengganggu Masyarakat yang akan beraktifitas, sehingga acara dapat berjalan dengan Lancar, Aman serta Sukses. Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *