Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo Berikan Reward Kepada Personilnya Yang Berprestasi

MESUJIPOS. COM -Polres Mesuji – Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan Apel dalam rangka Pemberian Reward kepada Personel Polres Mesuji yang berprestasi dalam Tugas serta atas keberhasilan Personel dalam Ungkap berbagai Kasus, Senin (28/11/22) bertempat di Lapangan Apel Mapolres Mesuji.

 

Pemberian Reward dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yui Haryudo S.E dengan di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md dengan di ikuti Para PJU Polres Mesuji dan seluruh Personel.

 

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Pemberian Reward kepada Personel adalah sebagai bentuk Penghargaan dari Pimpinan kepada Anggota yang memiliki Prestasi dan Dedikasi terhadap Organisasi.

 

Sebelum di berikan Reward tersebut Kapolres telah melakukan Penilaian baik secara terbuka dan tertutup, Hari ini sebanyak 49 Personel yang di berikan Reward baik dari Anggota yang berprestasi maupun keberhasilan Ungkap Kasus selama Satu Tahun. Terang AKP Yudo

 

Adapun tujuan diberikannya Reward tersebut adalah agar Seluruh Anggota Polres Jajaran dapat meningkatkan Kinerja serta menunjukkan Prestasi serta Dedikasinya sepenuhnya untuk kepentingan Organisasi Institusi Polri. Ungkap Orang Nomer Satu di Mapolres

 

Kapolres Berharap dengan di berikan nya Penghargaan kepada Personel dapat meningkatkan semangat seluruh Anggota untuk selalu bertugas penuh dengan tanggung jawab dan sesuai dengan Tupoksi yang ada, dan dapat menjaga nama baik Organisasi serta Marwah Institusi di mata Masyarakat. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *