Gapura Rubuh Timpa Agung Cru Sound Sistem  Hingga Patah Tulang

MESUJIPOS. COM -Mesuji – Gapura Rubuh di terpa Angin kencang menimpa Agung hingga mengalami patah Tulang.

 

Musibah terjadi baru saja sekira pukul 16.00 Wib. Membuat Agung (35) Cru sound sistem, asal Tanjung karang sempat Tak sadarkan diri dan Mengalami patah tulang bagian atas pergelangan kaki  kiri akibat tertimpa tiang Gapura yang terbuat dari kerangka besi, Sabtu (3/12/2022).

 

Atas kesigapan Petugas TNI Polri Polres Mesuji dan petugas Kesehatan pemkab Mesuji, serta Team gabungan Korban Agung di evakuasi dari TKP menuju Rumah Sakit tetdekatenggunakan Mobil Ambulance.

Gapura yang di buat menggunakan kerangka besi tersebut di lapisi triplek di pasang pada pintu masuk menuju tenda utama kegiatan MTQ Ke 49 2022 yang  rencanakan akan di buka Sabtu malam 3 Desember 2022 dengan di hadiri seluruh Kontingen dari  kabupaten se provinsi Lampung.  MTQ di pusatkan di alun-alun Simpang pematang, kecamatan, Simpang pematang, Kabupaten Mesuji

 

Teman korban mengatakan Agung memiliki Dua anak dan satu istri ia berharap semoga  Musibah yang menimpa Agung menjadi perhatian Pemerintah dan panitia penyelenggara MTQ untuk dapat berkontribusi menginat acara ini adalah acara MTQ tingkat Provinsi .

 

“Semoga pemerintah dan panitia penyelenggara MTQ dapat membantu pengobatan saudara Agung ,” ucapnya. (wyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *