Sekurangnya 49 Personil Gabungan Polres Mesuji  Gelar Apel Siap Mengamankan Acara MTQ 

MESUJIPOS. COM -Polres Mesuji – Personel Gabungan Pengamanan Acara MTQ yang ke 49 Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan Apel Pasukan, Sabtu (03/12/22) di Halaman Masjid Agung Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

 

Apel di Pimpin Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Agung Ferdika S.H, M.H dengan di dampingi Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid S.H, M.H dan di ikuti oleh Para PJU Polres Mesuji, 1 Pleton Personil TNI, 1 SST Personil Brimob Polda Lampung, 1 Unit Gegana, 1 SSK Personil Samapta Polda Lampung, dan 1 SSK Gabungan Personil Polres Mesuji.

 

Kabag Ops Kompol Agung Ferdika S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Sore hari ini Personel Gabungan Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Apel untuk memulai Pengamanan di 19 Titik dan sekaligus Pembagian Petugas di setiap tempat yang di jadikan Ploting Tugas Anggota.

 

“Pasukan Gabungan terdiri Dari TNI Polri sebanyak 433 Personil, yang akan kita tugaskan di 19 persimpangan, guna mengatur Arus Lalulintas dan menyeterilkan tempat tempat yang akan di lalui oleh Gubernur Lampung dan Tamu Undangan SE Provinsi Lampung.” Ucapnya.

 

Lebih lanjut, Adapun 19 Tempat yang menjadi Fokus Pengamanan diantaranya Simpang Marbun, Simpang Depan Pasar, Simpang Belakang Pasar, Simpang Masjid, Pintu Masuk Masjid Agung, Simpang Alun Alun, Pintu Masuk Alun Alun, Simpang Gereja, Simpang GOR, Persimpangan Bakso Presiden, Simpang Masjid Demak, Simpang MTS, Depan Alun Alun, di dalam Alun Alun, Depan Gereja, Drop Pintu Khalifah, Parkir Balai Desa Simpang Pematang dan Parkiran Kantor Camat. Ungkap Kompol Agung

 

Dengan Pengerahan Kekuatan dan Pengamanan yang maksimal, dan melaksanakan sesuai dengan SOP, di harapkan dalam Pengamanan dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, sehingga para Peserta serta Pengunjung MTQ dapat mengikuti acara dengan tenang dan lancar, dan dapat membawa nama baik Kabupaten Mesuji di mata Wilayah lain. Harapnya.