Jajaran Polres Mesuji Perketat Keamanan Saat MTQ Berlangsung

MESUJIPOS.COM -Polres Mesuji – Berikan rasa Aman dan Nyaman kepada Peserta dalam acara MTQ Provinsi Lampung yang Ke 49 di Kabupaten Mesuji, Personil Pengamanan Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan Patroli  dengan melakukan pengecekan di beberapa Homestay, Minggu (04/12/22) Malam.

 

Giat dipimpin oleh Kanit Tipidter IPDA Dita Hidayatullah S.H, bersama Kanit Resum IPDA Ghani Fikril Aziz S.Tr.K dan Anggota BRIPTU Bardha Nagaswara.

 

Kabag Ops Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, sesuai dengan Perintah Pimpinan bahwasannya dalam menjaga Keamanan dan Cipta Kondisi yang Aman selama acara MTQ berlangsung, dirinya bersama dengan Anggota rutin melakukan Patroli di Beberapa Homestay.

 

Lebih lanjut, Patroli dilakukan dengan tujuan memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Para Peserta dari Daerah Luar yang saat ini sedang mengikuti acara, dan mengantisipasi adanya tindak Kejahatan yang akan mengancam Keamanan selama Acara berlangsung.

 

“Sehingga para peserta yang sedang mengikuti rangkaian Kegiatan MTQ dapat merasa Aman dan Nyaman”. Ucapnya.

 

Dirinya pun berharap, dengan Pengamanan yang telah dilakukan oleh Jajaran Polres Mesuji, dapat menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta Acara dapat berjalan Lancar dan tidak ada Tindak Kejahatan hingga selesai. Serta para Peserta yang mengikuti rangkaian Kegiatan dapat fokus mengikutinya tanpa di bayangi rasa takut kehilangan barang miliknya. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *