Jumat Curhat ,Kapolsek Tanjung Raya Serap Aspirasi Masyarakat

MESUJIPOS.COM -Polres Mesuji – Guna menyerap Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Kapolsek Tanjung Raya Polres Mesuji Polda Lampung, bersama Jajaran melaksanakan Giat Jumat Curhat di Pasar Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

 

Giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Prasongko S.Pd dengan di dampingi Kanit Propam AIPDA Hermansyah, Kanit Samapta Polsek Tanjung Raya AIPDA Eka Yanca Budiyanto, Bhabinkamtibmas BRIPTU Imam Kusuma Yuda, BRIPTU Erwanto, BRIPTU Teguh Hartanto dan BRIPTU Indra Tri Mahendra.

 

Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Prasongko S.Pd Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, menjelaskan, dalam menyerap Aspirasi ataupun Keluhan Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Raya, Dirinya bersama Jajaran melaksanakan Jumat Curhat di Pasar Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Jumat (30/12/22) Pagi.

 

Dalam Giatnya ada beberapa Warga yang menanyakan terkait Syarat dalam Pembuatan Surat Kehilangan Sertifikat Tanah, Pembuatan SIM, dan dalam mengurus Surat Izin Keramaian, serta beberapa hal lainnya. Lanjut Terang AKP Heru

 

Dengan dilaksanakannya Kegiatan tersebut bertujuan agar Aparat Penegak Hukum di Wilayah Tanjung Raya dapat mendengar langsung terkait Keluhan ataupun menyerap Aspirasi Masyarakat yang selama ini Masyarakat banyak yang belum mengetahuinya. Tegas Orang Nomer satu di Mapolsek Tanjung Raya

 

Dirinya pun berharap dengan rutin di laksanakan nya Jumat Curhat, lebih mendekatkan antara Masyarakat dan Institusi Polri, sehingga dapat terbangun hubungan emosional yang erat, Kemudian Polri semakin dekat dengan Masyarakat dan semakin di cintai. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *