Kanit Kamsel AIPTU Sunu Waspodo Berkunjung Di SDN 08 Guna Sosialiasasikan Program Polri Polsana

MESUJI-MESUJIPOS.COM -Polres Mesuji – Unit Kamsel Sat Lantas Polres Mesuji Polda Lampung Sambang ke Sekolah SDN 08 Simpang Pematang dalam rangka Giat Polsana (Polisi Sahabat Anak), Senin (30/01/23) Pagi.

Giat dilaksanakan oleh Kanit Kamsel AIPTU Sunu Waspodo bersama BRIGPOL Andriyanto, BRIPTU Inggih Asna Widiati dan BRIPTU Winarta Kusuma.

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan Polsana adalah salah satu Program dari Polri guna memberikan Edukasi dan Pemahaman Aturan Tata Tertib Berlalu Lintas serta memperkenalkan Rambu Rambu sejak Usia Dini.

Lebih Lanjut, Tujuan rutin dilaksanakan Program tersebut adalah, agar Anak anak mengerti dan memahami akan peraturan lalu lintas dan Etika dalam berkendara, sehingga dapat meminimalisir Angka Kecelakaan. Terang IPTU Wahyu

Dirinya berharap dengan di beri pengenalan tentang aturan Lalu Lintas sejak kecil, nantinya mereka menjadi Pelopor pengendara yang selalu tertib dan mematuhi aturan Lalu Lintas. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *