Babinkamtibmas Melakukan Binluh Di SMA N 01 Way Serdang Para Siswa Di Himbau Bijak Bermedsos,Hormat Kepada Guru Dan Teman

MESUJI -MESUJIPOS.COM- Polres Mesuji Peran serta Bhabinkamtibmas sangatlah penting dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang ada di Desa Binaannya, sebab Mereka adalah ujung tombak Institusi guna memberikan Pembinaan kepada Masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang Polres Mesuji Polda Lampung, BRIPTU Muchtar Zaiin, dirinya melakukan Binluh di SMA N 01 Way Serdang dengan menjadi Pembina Upacara saat Upacara Bendera, di lapangan Sekolah Setempat.

Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Senin (30/01/23) mengatakan, dalam Giatnya Anggota memberikan Motivasi kepada Siswa agar dapat meraih masa depan, kemudian meminta untuk saling hormat menghormati sesama Teman, Orang Tua dan Guru.

Lebih lanjut, dalam mewujudkan Cita Cita yang di inginkan Para Siswa di harapkan untuk dapat mengurangi bermain Hp serta Jika Jam Belajar telah selesai agar langsung pulang ke Rumah masing masing jangan langsung bermain dan yang terkahir, Agar lebih bijak dalam menggunakan Medsos. Terang IPTU Bambang

Dirinya berharap dengan rutin di lakukan Pembinaan dan Binluh kepada Masyarakat maupun Pelajar di lingkup Sekolah para Siswa memiliki Motivasi untuk meraih cita citanya dan bijak dalam bermedia Sosial serta dapat selalu saling Hormat Menghormati sesama Pelajar, Orang Tua dan Guru. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *