Kapolres Mesuji Menghimbau Para Orang Tua Harap Tenang Jangan Panik Adanya Pemberitaan Penculikan Anak Sepekan Ini

Kapolres

MESUJI-MESUJIPOS.COM-Polres Mesuji – Dengan Maraknya Pemberitaan dan Fenomena di kalangan Masyarakat terkait Penculikan Anak beberapa Minggu ini, Kapolres Mesuji Polda Lampung, mengeluarkan Himbauan kepada Masyarakat di Wilayah Hukumnya. Rabu (01/02/23).

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, seiring dengan santernya pemberitaan terkait banyaknya aksi Penculikan Anak akhir akhir ini, Dirinya mengeluarkan Himbauan kepada Masyarakat Kabupaten Mesuji.

“Dalam menjaga Situasi Kamtibmas dan Antisipasi terkait Pemberitaan maraknya Penculikan Anak di beberapa Wilayah, Kami dari Jajaran Polres Mesuji memberikan Himbauan kepada Masyarakat”. Ucapnya.

Lebih lanjut, adapun Himbauan yang disampaikan kepada Masyarakat adalah Warga diharapkan tidak mudah percaya dengan Berita yang yang tersebar sebelum mengetahui fakta yang sesungguhnya, kemudian seluruh Masyarakat agar tetap tenang dan jangan terlalu panik berlebihan.

Kemudian Orang Tua diharapkan dapat mengawasi anak ketika diluar Rumah dan tidak memakai barang mewah atau mencolok, berikan Pemahaman kepada anak agar waspada dan jangan terpengaruh Orang tak di kenal dan apabila melihat Orang yang mencurigakan segera lapor kepada Pihak Berwajib terdekat. Ungkap AKBP Yudo

Orang Nomer Satu di Mapolres Tiu berharap dengan Himbauan yang telah di berikan dapat menjaga kewaspadaan Masyarakat Di Wilayah Hukum Polres Mesuji, dan dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Pungkasnya. (Humas mesuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *