Pengembangan Di Lakukan Tekab 308 Presisi Polres Mesuji Barang Bukti Hasil Kejahatan UT Bertamabah 6 Unit Sepeda Motor

MESUJI-MESUJIPOS.COM-Polres Mesuji – Jajaran Unit Reskrim Polsek Simpang Pematang Polres Mesuji Polda Lampung bersama Team Tekab 308 Presisi Polres Mesuji, kembali berhasil mengamankan Barang Bukti Hasil Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan yang dilakukan oleh tersangka UT, sebanyak 6 Unit Sepeda Motor. Jumat (24/02/23).

Atas Pengembangan,Penyitaan Barang Bukti dari hasil kejahatan yang di lakukan UT langsung dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Simpang Pematang IPDA Dita Hidayatulloh S.H, M.H di bantu Anggotanya bersama Kanit Tekab 308 Presisi Polres Mesuji AIPTU Ambrani juga bersama Anggota Tekab 308 Presisi Polres Mesuji,merupakan kerja team yang solide.

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, menjelaskan, hasil pengembangan dari tersangka UT yang telah di tangkap beberapa Minggu yang lalu, Anggota berhasil mengamankan kembali Barang Bukti sebanyak 6 Unit Sepeda Motor dengan berbagai Merek.

“Saat ini Anggota Reskrim Polsek Simpang Pematang bersama Tekab 308 Presisi Polres Mesuji telah mengamankan Kembali Barang Bukti sebanyak 6 Unit Sepeda Motor, Barang bukti tersebut adalah hasil Pengembangan Penyidikan dari tersangka UT yang telah di amankan beberapa Minggu lalu”. Ucapnya.

Lebih lanjut, Ungkap Kompol Muphian, Ke Enam Barang Bukti Sepeda Motor tersebut diambil di Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah. Jadi untuk total Barang Bukti dari hasil kejahatan UT yang telah di amankan sebanyak 13 Unit Motor dari berbagai macam Merek.

“Tersangka dalam menjalankan aksinya di tempat Hiburan Malam, dan sudah melakukan aksinya sebanyak 15 TKP di Wilayah Hukum Polres Mesuji dan saat ini Polres Mesuji telah Mengamankan Barang Bukti sebanyak 13 Unit Sepeda Motor”. Ucapnya

Dengan demikian Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Menghimbau kepada Masyarakat, Jika ada yang merasa kehilangan Sepeda Motor, bisa mendatangi Mapolsek Simpang Pematang untuk mengecek Kendaraan yang telah diamankan, dengan membawa surat surat Kendaraannya. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *