Sat Samapta Melakukan Patroli di Malam Hari Juga di Semua Bank

MESUJI-MESUJIPOS. COM-Polres Mesuji – Di Pimpin Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Patroli Malam di beberapa Bank yang ada di Kecamatan Simpang Pematang, Jumat (17/03/23) Malam.

Giat dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta AIPDA Sugito bersama BRIPKA Dwi A, BRIPDA Dzulfa Zanid, BRIPDA Fakhri Atallah, BRIPDA Andi A, dan BRIPDA Mahdavikia R.

Kasat Samapta Polres Mesuji IPTU Darlis Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menuturkan, atas perintah dari Pimpinan dirinya memerintahkan Anggotanya untuk melakukan Patroli Malam di semua Bank yang ada di Kecamatan Simpang Pematang.

Giat itu sendiri dalam rangka mengantisipasi Tindak Kejahatan Perampokan pada Bank seperti yang terjadi di Bandar Lampung Pagi tadi, serta meminimalisir adanya Kejahatan yang lain. Lanjut terang IPTU Darlis

“Selain Patroli di Bank Bank, Anggota pun melaksanakan Patroli rutin di sepanjang Jalan Lintas Timur dan Daerah perbatasan Provinsi Lampung dengan Sumatera Selatan”. Ucapnya

Dengan Giat yang dilaksanakan, dapat meminimalisir adanya Tindak Kejahatan di Wilayah Hukum Polres Mesuji, terutama di Daerah Perbatasan dan Bank, sehingga dapat tercipta Situasi yang Aman dan Kondusif. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *