M. Ali Bathun Menjadi Inspektur Upacar Pada HUT ke 59Tahun Provinsi Lampung

MESUJI-M MESUJIPOS. COM-Camat Tanjung Raya, M.Ali Bathun.SE.MM., menjadi inspektur upacara pada Hut Provinsi Lampung  Yang Ke 59 Tahun. dalam sambutan nya Ali bathun menyampaikan amanat gubernur Lampung, Arinal Junaedi bahwa sebagaimana diketahui bersama, Provinsi Lampung dibentuk dengan dasar ditetapkan nya peraturan pemerintah no 3 tahun 1964 yang kemudian menjadi undang-undang no 14 tahun 1964.

Sehingga di harapkan dengan bertambah nya usia Provinsi Lampung kedepannya memiliki pondasi yang kuat dalam hal infrastruktur , ekonomi, pendidikan dan budaya.

Upacara peringati HUT Provinsi Lampung ke 59 Tahun ini bertindak selaku Komandan Upacara Sersan Kepala Rudiyanto,Anggota Koramil Tanjung Raya, kegiatan berlangsung di halaman sekolah SMA N 1 Tanjung Raya, Senin (20/32023)

Pada Peringatan HUT Provinsi Lampung Ke 59  di hadiri; Anggota DPRD dapil III Kecamatan Tanjung Raya Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Raya ,Anggota  Forkopimcam Kecamatan Tanjung Raya, Pimpinan Partai politik Kecamatan Tanjung Raya,  Pejabat TNI, Polri ,Kepala Desa Sekecamatan Tanjung Raya, Toga, Tomas, Ormas, Lsm, Insan Pers serta tamu undangan

“Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung yang ke 59 semoga kedepannya kita dapat memperkuat rasa kebersamaan dan identitas masyarakat Lampung, serta merumuskan rencana strategis untuk mengatasi masalah dan mempercepat pembangunan dimasa yang akan datang,”  ujar Ali Bathun Camat Tanjung mengahiri pidatonya. (wyn)