Jumat Curhat Kapolsek Mestim Serap Aspirasi serta Sosialisasikan Super APP Presisi Polri Ke Masyarakat

MESUJI- MESUJIPOS. COM-Polres Mesuji – Jajaran Polsek Mesuji Timur Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Jumat Curhat bersama Masyarakat Tanjung Menang Raya Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji. Jumat (24/03/23) Siang

Giat dipimpin Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda dengan didampingi Kanit Binmas IPDA Tata Subrata, Kanit Samapta AIPDA Doni Adiansyah, Bhabinkamtibmas BRIPTU Lyo Rahmatulloh, Ketua Pengurus Muhamadiyah Kabupaten Mesuji H. Lugiman S.Pd, Kepala Sekolah SDN Tebing Karya Mandiri Fauzi dan Jamah Masjid Baitul Makmur.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, Miras, Karhutla, Tanggap Bencana dan Sosialisasi Super APP Presisi Polri serta menyerap Aspirasi Masyarakat agar seluruh Warga bersama sama menjaga Wilayah masing masing agar Situasi tetap Aman dan Kondusif. Jelas Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, salah satunya pertanyaan dari H Lugiman, bahwasannya dirinya meminta kepada Aparat Kepolisian untuk dapat memasang Banner Himbauan Kamtibmas di halaman atau Parkiran Masjid Baitul Makmur.

Menanggapi masukan dari H Lugiman Iptu Heri menjawab, Untuk Banner Himbauan Kamtibmas sudah dipasang di beberapa titik dan sudah tercantum Nomer Hp Bapak Kapolres Mesuji, Kapolsek Mesuji Timur dan Bhabinkamtibmas di Wilayah Kecamatan Mesuji Timur, akan tetapi untuk pemasangan Banner di halaman Atau parkiran Masjid Baitul Makmur akan segera dipasang oleh Anggota.

Kemudian masukan yang kedua dari Fauzi, dirinya berharap Untuk Bhabinkamtibmas agar menjadi Pembina Upacara di Tempat sekolah tempat kami Mengajar.

Menanggapi masukan tersebut Kapolsek mengatakan, untuk kegiatan Bhabinkamtibmas memang sudah terjadwal untuk melaksanakan kegiatan di Desa dan kegiatan menjadi Pembina Upacara di Sekolah yang ada di masing masing Desa. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *