Jelang Berbuka Puasa Personil Polres Mesuji Berbagi Takjil dan Nasi Bungkus

MESUJI-MESUJIPOS.COM-Polres Mesuji – Personil Polres Mesuji Polda Lampung dan Polsek Jajaran beserta Bhayangkari, dengan murah senyum dan tegur sapa kepada para pengguna jalan yang sedang melintasi jalintim, para sopir memperlambat laju kendaraannya lalu di beri Takjil dan Nasi Bungkus untuk berbuka Puasa, Sabtu (25/03/23) Sore.

Pemberian takjil dipimpin langsung oleh Waka Polres Mesuji KOMPOL Juli Sundara S.Pd, Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H, Kanit Regident AIPTU Supriyanto, Para Kapolsek, BRIPKA Nuril F, BRIPTU Inggih, BRIPTU Amos Simanjuntak, BRIPTU Yuli Susanti dan Bhayangkari Res Mesuji.

Kompol Juli Sundara S.Pd Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Hari ini Polres Mesuji, Polres Jajaran dan Bhayangkari Res Mesuji melaksanakan Pembagian Takjil untuk Buka Puasa bagi Pengguna Jalan yang melintas di jalintim.

Lebih lanjut di katakannya sebanyak 100 Paket Takjil dan Nasi Bungkus di bagikan kepada Masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa, dan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan. Ungkap Kompol Juli

Tujuan dilaksanakan Giat tersebut adalah, dalam rangka berbagi kepada sesama hamba Tuhan terutama bagi umat Muslim yang menjalankan Ibadah Puasa, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Institusi Polri kepada masyarakat indonesia khususnya masyarakat Mesuji ,Jelas Waka Polres Kompol Juli.

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh Polres Mesuji, Polres Jajaran dan Bhayangkari Res Mesuji, menjadi ladang Amal Ibadah untuk kita semua, dan Masyarakat dapat merasakan kehadiran dan keperdulian Polri pada moment bulan Suci Romadhan Yang penuh Berkah”. Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *