Benner Himbauan Polres Mesuji Kepada Masyarakat Di Pasang Di SejumlahTitik Keramaian

MESUJI-MESUJIPOS.COM -Polres Mesuji – Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Anggota Sat Binmas Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Himbauan terkait Kamtibmas dengan memasang Banner di Tempat Tempat Keramaian dan Tempat Ibadah di Wilayah Hukum Polres Mesuji, Rabu (29/03/23)

Kasat Binmas AKP Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menuturkan, Hari ini Jajarannya melalu Personil Aiptu Sumadi dan Briptu Jaka Kelana melakukan Pemasangan Banner terkait Kamtibmas dan Antisipasi adanya Tindak Pidana Kejahatan yang di pasang di tempat Keramaian dan Tempat Ibadah seputar Kecamatan Simpang Pematang.

Tujuan dilakukannya Himbauan melalui Pemasangan Banner tersebut adalah, guna mengantisipasi adanya Tindak Kejahatan serta agar Masyarakat tetap Waspada. Sehingga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mesuji tetap Aman dan Kondusif saat menjalankan Ibadah di bulan puasa. Lanjut jelas AKP Sarijo

“Masyarakat agar senantiasa Waspada dan berhati hati dalam menjaga harta bendanya jangan memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk beraksi, dan terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman, Nyaman dan Kondusif, sehingga dapat melaksanakan Ibadah Puasa dengan Khusuk”. Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *