Kasat Lantas Polres Mesuji Sebut ; Bulan Suci Ramadhan Moment Untuk Berbagi dan Beramal Antar Sesama Umat Muslim

MESUJI-M MESUJIPOS. COM-Kepolisian Resort Polres Mesuji – Dalam menambah nilai Ibadah di Bulan Suci Ramadhan, Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu secara Door to Door di Wilayah Hukumnya, Jumat (31/03/23)

Giat dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H dengan di dampingi Kanit Turjawali IPDA Edi Setiawan S.H, M.H, Kanit Kanit Kamsel AIPTU Sunu Waspodo dan Anggota Satlantas

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, pada kesempatan di Bulan Suci Ramdhan 1444 H kali ini, Jajarannya melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan beberapa Paket Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Hukum Polres Mesuji.

Lebih lanjut, sebanyak 40 Paket Sembako di bagikan di beberapa Desa di Sekitar Kecamatan Simpang Pematang, terutama bagi para Lansia, Orang Kompol dan Masyarakat yang benar benar membutuhkan. Terang IPTU Wahyu

Selain dalam rangka membantu Warga Giat tersebut bertujuan menambah nilai Ibadah di Bulan yang penuh berkah, dan semoga menjadi ladang Amal bagi yang melaksanakan dan membantu meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu. Ungkap Kasat Lantas.

“Kita memanfaaatkan Bulan Suci Ramadhan untuk saling berbagi kepada sesama, dengan harapan semua yang kita lakukan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua serta mewujudkan rasa saling perduli”. Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *